Subscribe:

Selasa, 15 September 2099

Profil

Assalamualaikum WR.WB
Pertama saya ingin mengucapkan puji syukur kepada Tuhan semesta alam Allah SWT yang telah memberikan banyak nikmat terutama nikmat iman dan Islam juga nikmat sehat wal afiat..





Nama saya adalah andika , nama lengkap saya Andika Prasetya saya adalah anak ke dua dari dua bersaudara , saya lahir di Jakarta tanggal 2 Agustus 1992 . Saya membuat blog ini hanya untuk keisengan semata , hanya berbagi informasi dengan para pengguna internet lain ataupun dengan blogger.blogger lainnya , saya juga membuat blog ini untuk mengerjakan tugas.tugas saya dari kampus .



cukup sekian perkenalan saya , semoga blog saya dapat diterima oleh para pengguna internet lainnya maupun para blogger , dan semoga informasi yang saya berikan di blog ini bermanfaat bagi semua .

Wassalamualaikum WR.WB

0 komentar:

Posting Komentar