Subscribe:

Kamis, 18 Desember 2014

My Graduation

Jakarta, 17 Desember 2014 adalah salah satu hari yang bersejarah bagi saya. Dimana pada tanggal tersebut saya berhasil menyelesaikan study saya dijenjang Strata 1. Akhirnya setelah 4 tahun saya mengemban ilmu disalah satu Universitas swasta di kota saya tinggal saya dapat lulus dengan nilai yg cukup, tidak begitu baik namun juga tidak begitu buruk.

Akhirnya pada hari kemarin, 17 Desember 2014 di balai sidang (JCC) saya resmi dilantik menjadi sarjana.


Setelah menunggu di tempat ini beberapa saat, saya yang berada di naungan Fakultas Teknologi Industi dikelompok 2, resmi dilantik .

Akhirnya, Alhamdulillah saya mampu menepati salah satu janji saya ke kedua orang tua saya untuk lulus tepat waktu, tidak lebih dari 4 tahun di Universitas. 

Terima kasih Allah SWT, atas semua karunia yang engkau berikan dan serta nikmat sehat yang engkau berikan ke kedua orang tua hamba sehingga mereka dapat menyaksikan salah satu hari bersejarah bagi hamba ini. Terima kasih kedua orang tua dan kakak saya yang selalu mensupport dan selalu mendoakan saya hingga berhasil menyelesaikan study dijenjang Strata 1 ini.


Terima kasih teman.teman yang sudah menyempatkan diri untuk hadir, bagi teman.teman yang belum berhasil menyelesaikan, tetap semangat dan terus berusaha kalian pasti bisa, Happy Graduation, sukses selalu untuk kita semua, Aamiin .

0 komentar:

Posting Komentar